Thursday, July 27, 2017

memutihkan kulit wajah dengan sabun herbal premium prolivera

Prolivera Premium Facial Soap Untuk Kulit Wajah Putih Merona 

memutihkan kulit wajah dengan sabun herbal premium prolivera
memutihkan kulit wajah dengan sabun herbal premium prolivera
Sabun perawatan kecantikan kulit wajah dengan komposisi herbal paling lengkap untuk merawat dan memutihkan kulit wajah yang aman, nyaman dan efektif sebagai solusi untuk digunakan setiap hari. Tak perlu ragu atau khawatir produk prolivera sudah terdaftar dan memiliki izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi  POM NA 18161205357.

Sabun herbal premium prolivera sebagai all in one solution dalam hal perawatan wajah terutama untuk memutihkan kulit wajah secara merata seharga Rp 120.000 perkemasanya dengan isi 3 bar sabun, Komposisi sabun herbal ini ialah kolagen, ekstrak propolis, ekstrak lidah buaya (aloe vera), coconut oil nucifera, dan dengan wangi yang sangat khas dari jasmine parfum.

Mengapa sabun prolivera sangat efektif dalam hal membersihkan dan memutihkan kulit wajah?? Sabun PROLIVERA dapat efektif memutihkan dan mencerahkan kulit wajah karena khasiat dari kandungan komposisi utamanya yaitu khasiat dari kolagen, propolis dan khasiat dari komposisi lidah buaya.

Pesan sabun prolivera sekarang juga, informasi pemesanan hubungi kontak admin kami  :
  • Edelweis
  • telp/sms/whatsapp/line id  :  0853-2027-4788
  • bbm  :  5156715D
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  • Ekstrak propolis  :  komposisi ekstrak propolis dalam sabun prolivera, berfungsi sebagai antiseptik dan antioksidan yang kuat, yang khasiat dan manfaatnya untuk melawan radikal bebas penyebab utama tanda penuaan dini pada kulit seperti kulit keriput dan lainya.=
    -
  •  Aloe Vera (ekstrak lidah buaya)  :  komposisi ekstrak lidah buaya dalam produk kecantikan memang sudah tak diragukan lagi, terbukti dengan banyaknya produk serupa yang menggunakan lidah buaya karena khasiat dari kandunganya yang memang sangat efektif dalam hal merawat wajah serta memutihkan kulit wajah. Dalam lidah buaya mengandung sejumlah nutrisi yang bermanfaat seperti asam amino, mineral dan mengandung 75 zat aktif serta 200 senyawa aktif yang bemanfaat teruatama untuk merawat dan menjaga kecantikan kulit wajah. Selain itu khasiat lidah buaya juga memiliki sifat anti bakteri, anti inflamasi, anti jamur yang berkhasiat juga untuk membantu proses alamai regenerasi sel kulit wajah.
    -
  •  Kolagen  :  Ini nih yang sekarang lagi booming boomingnya, yups dapat Anda lihat berbagai produk menawarkan kolagen sebagai solusi utama perawatan kecantikan, tapi tahukah Anda apa itu kolagendan apa khasiat dan manfaatnya untuk perawatan kulit wajah??? Mungkin beberapa dari Anda sudah mengetahuinya,, tapi mari kita bahas singkat saja.
    -
    Kolagen ialahprotein yang membangun struktur jaringan ikat yaitu kulit, tulang, gigi, sendi, urat dan daging. kolagen juga yang memberikan kelenturan pada kulit dan membantu mengganti sel sel kulit mati, produksi kolagen dalam tubuh semakin menurun dengan seiring bertambahnya usia, untuk hal inilah sabun prolivera menjadi solusi terutama untuk membantu mengencangkan kembali struktur kulit wajah. berikut manfaat kolagen dalam sabun herbal prolivera untuk perawatan kulit wajah  :
    1.menjaga kekencangan dan elastisitas kulit wajah
    2.mencegah penuaan dini pada kulit wajah
    3.menjaga elastisitas kulit wajah
    4.mengurangi garis garis halus dan garis keriput pada wajah
    5.membuat kulit tetap sehat
Pesan sekarang juga sabun proliveranya.... Terima Kasih telah berkunjung ke toko online kami,, jika ada yang kurang jelas,, langsung saja tanyakan kepada admin kami,,, baik melalui chat yang tersedia pada form yang tersedia diblog blog kami atau via chat dengan kontak admin kami diatas.. sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga kami dapat menjadi solusi untuk masalah Anda.

0 comments:

Post a Comment