Friday, November 17, 2017

Sabun Kolagen Prolivera

Prolivera Premium Facial Soap >> Sabun Kolagen Alami Dengan Berbagai Khasiat Dan Manfaat Untuk Perawatan Wajah

sabun kolagen prolivera untuk kulit keriput, garis halus diwajah, dan menjaga elastisitas kekencangan kulit wajah
Sabun Kolagen Prolivera untuk merawat kecantikan wajah
Sabun kolagen prolivera berperan dari luar untuk mengatasi berbagai masalah kulit yang diakibatkan kulit kekurangan nutrisi kolagen, diantaranya masalah elastisitas atau kekencangan kulit wajah, kulit wajah keriput, untuk mengatasi garis halus pada wajah, hal hal tersebut dapat Anda atasi dengan memakai solusi perawatan wajah prolivera.

komposisi kandungan kolagen dalam dari sabun prolivera berperan untuk menutrisi kolagen dari luar untuk merawat dan menjaga kecantikan kulit wajah. Dibuat dari komposisi herbal alami yang sangat berkhasiat dan sudah teruji manfaatnya untuk merawat wajah diantaranya ialah ekstrak lidah buaya (aloe vera), ekstrak propolis, kolagen dan dengan wangi yang khas dari bunga jasmine, membuat sabun prolivera mampu mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah.

Sebelumnya tahukah Anda apa itu kolagen dan manfaatnya dalam hal merawat wajah??  Yups... dilansir dari berbagai sumber, kolagen ialah salah satu jenis protein yang terdapat pada tubuh kita dan keberadaanya diperkirakan sekitar 33% dari keseluruhan protein yang ada, dan jika usia kita sudah agak berumur kolagen akan berkurang setiap tahunya, nahh disinilah peran sabun kolagen prolivera berperan penting. banyak hal yang menyebabkan kecantikan kulit wajah berkurang beberpa diantaranya ialah kulit keriput, kering, kusam dan keelastisitasnya berkurang, serta terdapat garis garis halus pada wajah. Sabun kolagen prolivera Rp 120.000/paket dengan isi 3 bar sabun.

Sabun prolivera juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM NA  18161205357.  Sabun Prolivera Rp 120.000/pcs isi 3 bar sabun.

Pesan sabun prolivera untuk merawat kecantikan wajah,,
Pemesanan hubungi :
  • Edelweis
  • 0853 2027 4788 (sms/whatsapp)
  • 5156715D (BBM)
Terima kasih telah berkunjung ke toko online kami, gunakan sabun kolagen prolivera secara rutin/berkala dan rasakan sendiri khasiat dan manfaatnya dalam merawat kecantikan kulit wajah.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                         

0 comments:

Post a Comment