Tuesday, November 7, 2017

Sabun Prolivera Untuk Cerahkan Kulit Wajah

Cerahkan Kulit Wajah Secara Merata Dengan Sabun Herbal Kolagen Premium Prolivera

Sabun Prolivera Untuk Cerahkan Kulit Wajah secara alami dan merata tanpa efeksamping
Sabun Prolivera Untuk Cerahkan Kulit Wajah
Dengan komposisi utama ekstrak propolis, lidah buaya dan kolagen membuat sabun herbal prolivera sangat efektif dalam hal mencerahkan kulit wajah, menjaga elastisitas kulit, mengurangi garis halus, kerutan dan mengatasi bercak/noda hitam bekas jerawat. Rp 120.000/paket dengan isi 3 bar sabun, dengan nomor izin BPOM NA 18161205357. Apa lagi yang perlu diragukan dari sabun prolivera ini, mengandung berbagai kandungan yang sangat berkhasiat untuk merawat kecantikan wajah, terutama untuk memutihkan wajah diantaranya mengandung antioksidan yang kuat yang berperan untuk melawan radikal bebas penyebab tanda penuaan pada kulit wajah, 

Sabun prolivera juga memiliki khasiat dari komposisi kandungan kolagen yang bermanfaat untuk menjaga elastisitas kekecangan kulit wajah, mengurangi keriput, garis halus dan tanda penuaan pada wajah, dan yang ketiga ialah khasiat dari aloe vera atau lidah buaya dalam sabun prolivera ialah  mengandung sejumlah nutrisi seperti asam amino, vitamin dan mineral serta dalam aloe vera memiliki sifat anti bakteri, anti jamur dan antiinflamasi yang manfaatnya untuk membantu proses regenerasi sel kulit wajah secara alam.

Pesan sekarang juga!! sabun herbal kolagen prolivera untuk mencerahkan kulit wajah secara alami. Pemesanan hubungi  :  
  • Edelweis
  • sms/whatsapp  :  0853 2027 4788
  • bbm  :  5156715
Untuk kelengkapan informasi mengenai sabun herbal prolivera untuk mencerahkan kulit wajah secara alami dan merata Anda bisa baca artikel kami lainya,, Terima kasih sudah berkunjung ke toko online kami, pesan produk sabun proliveranya. Jika ada yang kurang jelas Anda bisa tanyakan langsung kepada Admin kami.

#sabunproliverauntukmencerahkankulitwajah

0 comments:

Post a Comment