Wednesday, July 19, 2017

Sabun Herbal Prolivera Untuk Mengatasi Jerawat Dan Flek Hitam Bekas Jerawat

Menghilangkan Jerawat Dan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Sabun Herbal Premium Prolivera

Sabun Herbal Prolivera Untuk Mengatasi Jerawat Dan Flek Hitam Bekas Jerawat
Sabun Herbal Prolivera Untuk Mengatasi Jerawat Dan Flek Hitam Bekas Jerawat
Wajah Anda bermasalah jerawat atau bermasalah dengan flek hitam, noda hitam bekas jerawat ?? Yups wajah berjerawat memang tidak berbahaya, namun yaa sedikit agak menggangu penampilan, mungkin bisa membuat Anda tampil kurang percaya diri. Namun sekarang Anda tak perlu khawatir lagi karena masalah ini sudah memiliki solusi ampuh dan efektif ayitu dengan menggunakan sabun herbal premium prolivera untuk perawatan kecantikan wajah.

Dibuat dari komposisi herbal utama ekstrak propolis, ekstrak lidah buaya, kolagen, coconut nucifera oil, jasmine parfum dan lainya, sabun prolivera sangat efektif dalam mengatasi dan menghilang jerawat beserta bekasnya. Memiliki berbagai khasiat dan kandungan yang sangat efektif untuk perawatan masalah wajah berjerawat.

Sabun herbal prolivera  Rp 120.000/pcs dengan isi 3 bar sabun. Dengan cara pemakaian yang mudah membuat sabun herbal untuk perawatan kulit wajah ini menjadi primadona tersendiri, berikut cara pemakaian lengkap sabun prolivera untuk mengatasi kulit wajah berjerawat dan hilangkan bekasnya  :
  • pertama, basahi dan bilas wajah Anda dengan air bersih
  • lalu usap sabun prolivera dan busakan secara merawat pada wajah
  • tunggu dan biarkan selama 30 sampai 60 detik
  • bilas dengan air bersih
mudah bukan??? untuk masalah jerawat dan hilangkan bekasnya gunakan sabun wajah prolivera ini 3 - 5 kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
 
Informasi dan pemesanan produk sabun prolivera untuk mengatasi kulit wajah berjerawat dan hilangkan bekasnya hubungi kontak admin kami  :
  • Edelweis
  • telp/sms/whatsapp/line id  :  0853-2027-4788
  • bbm  :  5156715D
 Mengapa sabun prolivera sangat efektif untuk mengatasi kulit wajah berjerawat dan efektif juga untuk menghilangkan bekas jerawat dan bekas lukanya pada wajah Anda, mau tahu ??? yups kandungan ekstrak propolis, ekstrak lidah buaya, kandungan kolagen, kandungan coconut nucifera oil inilah yang membuatnya sangat efektif.
 
Dalam kandungan ekstrak propolis berfungsi sebagai antiseptik, antioksidan yang kuat untuk menjaga dan melawan radikal bebas pada kulit. Lalu ekstrak lidah buaya mengandung 75 zat aktif dan 200 senyawa aktif yang sangat berkhasiat dalam merawat wajah, manfaatnya ialah sebagai berikut  :
  • menjaga kelembaban kulit
  • mengatasi jerawat
  • menghilangkan flek hitam pada wajah
  • menghilangkan noda/bercak hitam bekas jerawat 
  • membantu proses alami regenerasi sel kulit wajah
selain itu lidah buaya atau aloe vera memiliki sifat anti inflamasi, antibakteri dan anti jamur.. untuk lebih lengkap mengenai khasiat dan manfaat sabun prolivera untuk mengatasi dan merawat kulit wajah berjerawat dan bagaimana cara mengatasi akan kami bahas pada artikel kami berikutnya,,, kunjungi terus toko online kami lainya, pesan produknya.. terima kasih telah berkunjung, semoga pelayanan kami memuaskan Anda.

0 comments:

Post a Comment